Rosacea: 6 makanan yang harus dihindari

Rosacea: 6 makanan yang harus dihindari

rosaceaAnda dapat membantu meredakan gejala rosa cea, juga disebut “rosacea” dengan menghilangkan beberapa pemicu makanan dari piring Anda.

Namanya mengingatkan pada bunga, tetapi rosa cea tidak glamor. Juga disebut rosacea atau jerawat orang dewasa , kasih sayang pada kulit wajah yang menyentuh pembuluh darah kecil dan yang menderita hampir 4 juta orang di Prancis dapat memiliki dampak psikologis yang penting.

Tidak ada teknik pencegahan, tetapi penyakit ini dapat diobati dengan obat-obatan, kebersihan wajah yang baik dan menghindari pemicu makanan tertentu. Untuk membatasi risiko secara maksimal, berikut beberapa makanan untuk ditonton, dengan mengingat bahwa setiap orang bereaksi berbeda dan pada tingkat yang berbeda-beda.

Tomat

Beberapa orang yang menderita rosa cea sensitif terhadap makanan yang kaya histamin seperti buah jeruk, kacang, tomat dan kerang . Histamin menyebabkan pelebaran pembuluh darah dan membantu memperkuat masalah rosacea. Mengkonsumsi antihistamin sebelum makan yang mengandung makanan semacam ini membantu mengurangi efek samping ini, menyarankan pencernaan pembaca situs Amerika .

alkohol

Salah satu pemicu rosa cea yang paling umum adalah alkohol, terutama anggur merah. Minuman ini menyebabkan vasodilatasi darah dan karena itu peningkatan sirkulasi yang membuat kulit lebih merah.

Rempah-rempah

Entah itu cabai merah untuk dikunyah atau saus yang sedikit dinaikkan, bumbu-bumbu dikenal untuk membangkitkan gejala rosacea dengan keras. Beberapa peneliti, laporan digester’s Reader’s , menunjukkan adanya hubungan antara gangguan usus yang disebabkan oleh makanan pedas dan wabah rosacea.

Minuman panas

Pada sepertiga pasien, minuman panas jenis apa pun memperburuk gejala rosacea. Padahal, suhu mereka , dan bukan kafein seperti yang diduga beberapa peneliti sebelumnya. Dengan membiarkan minuman ini mendingin selama beberapa menit, Anda mengurangi risiko terbangunnya masalah jerawat.

Cokelat

Satu dari lima orang dengan rosa cea melaporkan gejala yang memburuk ketika mereka makan cokelat. Penyebabnya adalah theobromine , senyawa yang melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi, berkontribusi terhadap kemerahan kulit.

Makanan fermentasi

Sementara beberapa pemicu makanan mempengaruhi pasien secara berbeda, makanan yang difermentasi seperti sauerkraut dan beberapa keju seperti biru memiliki efek buruk yang dikonfirmasi . Cara terbaik untuk mengetahui makanan apa yang Anda tanggapi adalah dengan membuat buku catatan yang merinci pola makan dan serangan rosa cea Anda.